Award Untukku dan Sahabat Baruku

My first award! OMG!
Kupikir kemarin aku tidak akan sempat blogging sebelum malam tiba karena aku akan berada di luar rumah seharian. Tapi postingan komen Bunda Lily di siang hari membuat aku ingin ber-dissapparate dari gym lalu ber-apparate di rumah.

oh ya Vitta , bunda sekalian mau kabarin ada award utkmu di blog bunda, semoga Vitta tdk keberatan utk mengambilnya disana, terimakasih ya Vitta” tulis bunda.

Award? Award macam apa yang pantas aku terima padahal umur blogku belum genap sebulan. Award macam apa yang pantas kuterima sebagai blogger yang baru posting 15 artikel. Aku gelisah.

On The Way Home
Traffic jam, ini pasti efek long weekend dan tanggal muda yang lagi tiba bersamaan. Di sekolah, rusuh. Kakak kesal, ingin cepat pulang tapi aku datang terlambat, Naura kesal, masih ingin main di sekolah tapi aku datang terlalu cepat. Di tengah cemberut Kakak dan rengekan Naura, brakkk!!! Entah dari mana ada tiang misterius muncul dan kutabrak saat mundur.

batavusqu

Batavusqu Award

Award buat Sahabat
Sampai di rumah, semua jadi lebih tenang, at least that’s how I feel begitu membaca perihal award dari Bunda Lily. Makasih ya Bun…. Oh, ternyata Batavusqu Award ini untuk dinikmati banyak teman. Sempat bingung, aku kan “anak baru” siapa ya yang mau jadi temanku?

Sure it’s fun, receiving an award but we can double the fun just by sharing it with friend. Jadi kalau di-share ke lima teman, the fun is multiplied by five! So, Alin, Asop, Citra, Ayahnya Ranggasetya dan Fitri, would you pliiiisss, take this award and multiply the fun by sharing it with others?

Makasih Bunda Lily,  makasih semua sahabat……

15 thoughts on “Award Untukku dan Sahabat Baruku

Leave a Reply

