What Hypnolangsing Did to Me

Liburan di rumah 3 minggu, absen dari gym 1 bulan, eat whatever I want and lost 2 kg. This is what hypnolangsing did to me. Belum kenal hypnolangsing? Silakan baca di sini.

Aku mulai serius ber-hypnolangsing setelah posting artikel Eat What You Want and Stay Slim tanggal 16 Juni 2011. Saat artikel ini ditulis, tanggal 19 Juli 2011, sudah 2 kg hilang dari badanku.

Actually, sampai saat ini aku belum mempraktekkan 5 Magic Rules secara optimal. Belum ahli membedakan lapar fisik dan lapar emosional. Kadang tetap makan saat lapar emosional. Saat makan kurang menghadirkan kesadaran hingga kadang terlewat fase netral. Dan belum terlalu move more. Namun sudah terbayang kaki barbie-nya mbak Nunny Hersianna (CEO Hypnolangsing) kalau aku menyempurnakan 5MR.

Walau baru turun 2 kg, but I’m pretty sure I could do more karena hypnolangsing memang benar mudah dan menyenangkan. Saat mencoba program loose weight lain, aku sangat khawatir akan rasa lapar. Tapi dengan hypnolangsing, rasa lapar aku sambut dengan suka cita.

Setelah mulai mempraktekkan 5MR, ada beberapa efek yang kualami selain weight loss
1. Sistem pembuanganku lebih lancar
2. Saat makan di resto, aku pilih menu berporsi kecil atau sepiring berdua dengan suami, so…. hemat beb!
3. Rumah lebih rapi because I keep looking for a reason to move more sementara selama liburan kemarin anak-anak sangat betah di rumah saja.
4. Jadi punya alasan sehat untuk berlama-lama window shopping, yaitu to move more

Maaf ya aku sering sharing tentang hypnolangsing. Karena menurutku hypnolangsing memberi pengaruh positif and I like to share this good influence to everyone.

22 thoughts on “What Hypnolangsing Did to Me

  1. Nunny Hersiana itu kakak kelas favorit sayaaaaa … !!!

    (halah)(ndak ada yang nanya …)

    Tetapi swer saya kenal sama dia lho …

    (iya iyaaaa …)(rewel amat trainer satu ini …)

    Salam saya Bu …
    (ihik)

Leave a Reply

